Purwakarta

Seorang ASN Purwakarta Alami Laka, Mobil Plat Merah Ringsek

Purwakarta Post – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mengalami kecelakaan lalu lintas di di ruas Pertigaan Jalan Pramuka Purwakarta, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan plat merah dengan nomor polisi T 1879 A jenis Suzuki Ertiga yang dikendarai oleh Ilyas Hasanudin (43) bertabrakan dengan kendaraan nomor polisi T 9512 AB jenis dump truk yang dikemudikan oleh Dadang (45).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta, AKP Ricki Adi Pratama mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pastinya kendaraan plat merah yang dikemudikan Ilyas ringsek di bagian depan.

Hitungan sementara akibat kecelakaan ini kedua belah pihak mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Paska kejadian kendaraan yang ringsek lalu kemudian dibawa ke bengkel terdekat.

“Tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan mengalamai kerusakan dan mengalami kerugian material yang ditaksir mencapai jutaan rupiah,”  kata AKP Ricki.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top