Purwakarta

Satpol PP Purwakarta Amankan Wanita Hamil

Danru Operasional Satpol PP Purwakarta, Hendrik Hermawan didampingi petugas lain saat membina kesepuluh anak punk yang berhasil diamankan

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Dari Sepuluh anak punk yang diamankan Satpol PP Purwakarta, satu diantaranya dalam keadaan hamil.

“Ada yang pasangan suami istri (pasutri). Istrinya sedang dalam keadaan hamil. Mereka berasal dari Bandung dan Garut,” ujar Danru Operasional Satpol PP Purwakarta, Hendrik Hermawan saat ditemui usai melakukan pembinaan di halaman Kantor Satpol PP, Kamis (5/7/2018).

Menurutnya, kesepuluh remaja yang terdiri dari Delapan pria dan Dua wanita itu diamankan karena kedapatan memiliki dan diduga mengkonsumsi minuman keras.

“Mereka terpaksa diamankan karena khawatir melakukan tindakan kriminal, oleh karena itu petugas segera ambil tindakan membawa mereka ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. Kita amankan di wilayah Pasar Rebo dan Ciganea,” katanya.

Dari pengakuan mereka, lanjut Hendrik, kesepuluhnya habis nonton festival musik di Bekasi dan berniat pulang ke daerahnya masing-masing.

“Saat diamankan mereka tengah mengkonsumsi minuman keras jenis ciu. Miras kita sita sebagai barang bukti. Setelah diberikan peringatan, mereka dipulangkan kedaerahnya masing-masing,” kata menambahkan. (Dnh)

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top