Purwakarta

Pria Asal Darangdan Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Gantung Diri

Kapolsek Darangdan AKP SUBAGYO, S.H pimpin evakuasi warga Kp. Citukung Desa Linggamukti yang meninggal dunia karena Gantung diri

Purwakarta Post – Pria asal Kampung Citukung Desa Linggamukti, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Rabu (4/3/2020).

Penemuan tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Pemuda ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung seutas tali tambang yang di ikat pada sebuah tiang kayu kamar mandi rumahnya.

Mirisnya, korban yang diketahui bernama AF (30) itu, pertama kali ditemukan D (70) yang tak lain merupakan ibu kandung dari korban.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Darangdan AKP Subagyo menuturkan, korban pertama kali ditemukan saat saksi yaitu ibu korban pulang dari sawah sekira pukul 13.00 WIB, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Saat saksi pulang dari sawah dan akan masuk ke kamar mandi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan baju sejenis kaos berwarna merah menggunakan celana pendek warna hitam serta sudah dalam keadaan tidak bergerak” Kata Kapolsek melalui selulernya.

Ibu korban yang kaget, lanjut Kapolsek kemudian memberitahu warga lainya serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Anggota kami langsung ke lapangan dan lakukan evakuasi korban” ungkapnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya gantung diri tersebut, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan” singkatnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top