Purwakarta

Lapor SPT Pajak Kini Hadir di Program Gempungan Pemkab Purwakarta

Lapor SPT Pajak Kini Hadir di Program Gempungan Pemkab Purwakarta

Purwakarta Post – Gempungan di Buruan Urang Lembur, bentuk ikhtiar Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Purwakarta.

Menurut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, program ini untuk memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi.

“Gempungan ini merupakan Tali Kaasih pemerintah terhadap warga. Ada sebelas pelayanan tersedia di kegiatan (gempungan) ini, semua pelayanannya gratis, kecuali bayar pajak sama gas elpiji,” ujarnya saat Gempungan di Desa Pasawahan,  Rabu (04/03/2020).

Ia mengatakan, gempungan pagi tadi terasa spesial, karena adanya penambahan pelayanan terhadap masyarakat Purwakarta.

“Gempungan hari ini spesial karena kita menambah pelayanan kepada masyarakat. yaitu dalam melayani wajib pajak penghasilan, hari ini hadir langsung dari KPP Pratama dengan Tax Mobil nya atau mobil yang berkeliling menjemput layanan untuk membayar pajak,” Katanya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk segera membayar pajak dan melaporkan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) nya melalui layanan yang tersedia.

“Caranya mudah tinggal unduh di handphone anda, kemudian laporkan sppt, nanti ada keterangan bahwa anda wajib pajak dan sudah membayar pajak,” Jelas Anne.

Menurutnya, pajak yang dibayarkan sangat berarti untuk kemajuan Indonesia.

“Pajak anda sangat berarti untuk kemajuan bangsa Indonesia, terutama di Kabupaten Purwakarta. dengan pajak anda kita bangun Purwakarta yang kita cintai, menjadi Purwakarta Istimewa,” Pungkasnya. 

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top