Purwakarta

Sat Narkoba Polres Purwakarta Target 1 Bulan Ungkap 8 Kasus Narkoba

giat Analisa dan Evakuasi (Anev) kinerja Sat Res Narkoba Polres Purwakarta

PUWAKARTAPOST.CO.ID-Dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo Satuan Reserse (Satres Narkoba) Polres Purwakarta menggelar giat Analisa dan Evakuasi (Anev) kinerja Sat Res Narkoba pada Kamis (04/01) sekitar pukul 09.30 WIB.

Acara yang digelar di Aula Sat Res Narkoba Polres Purwakarta tersebut, Kasat Res Narkoba memberi arahan kepada seluruh anggota Sat Res Narkoba untuk membuat Laporan Informasi (LI) buat Produk LI terkait temuan di lapangan khususnya bidang Narkoba, umumnya Police Hazard, tindak setiap bentuk penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Semua anggota juga diwajibkan target ungkap kasus narkoba dalam 1 bulan minimal 8 kasus atau perkara.

Untuk personil lidik atau opsnal agar maksimalkan jaringan dilapangan dan manfaatkan informasi dari informan,” Kata dia.

AKP Heri juga menghimbau personil Sidik menangani Berkas Perkara segera laksanakan Tahap I, tidak harus menunggu waktu perpanjangan penahanan.

“Lakukan koordinasi dengan kejaksaan untuk tahap1 dan tahap 2, SP2HP agar Koordinasi atau kirim melalui layanan kantor POS, dengan tujuan agar setiap SP2HP yang dikirim ada bukti tertulis juga menyiapkan Mindik untuk Sidik dan Lidik. Anggota juga harus melaksanakan penyuluhan dan buat Stiker serta Spanduk himbauan Narkoba dan terakhir Hindari Pra Peradilan,” tegasnya.

Click to comment

Berita Populer

To Top