Hiburan

Sedih, Luna Maya Tak Direstui Calon Mertua Gara-gara Masa Lalu

Luna Maya

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Lewat channel Youtube Boy William, Nebeng Boy, aktris tanah air berparas cantik Luna Maya akhirnya buka suara soal kenapa dirinya tak jadi menikah dengan mantan kekasihnya Reino Barack. Lewat channel Nebeng Boy Luna menceritakan bagaimana usahanya agar mendapat restu calon mertua yang tak lain adalah orang tua Reino Barack.

Nasib Luna Maya tak seperti lirik lagu ratu dangdut Inul Daratista “Masa lalu biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku”, pasalnya calon mertua Luna menolak lantaran masa lalunya.

Luna mengaku bahwa selama lima tahun menjalin hubungan dengan Reino Barack terus berusaha agar calon mertua berubah pikiran soal masa lalunya. Namun apa daya, menurut Luna sangat susah untuk meyakinkan calon mertua sembari berharap ada yang berubah.

“Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui,” ucap Luna. “Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen,” tambahnya.

Meski demikian Luna mengaku tidak menyalahkan siapapun dalam hal tersebut. Pasalnya dia sangat menghormati keputusan orang tua mantan pacarnya itu.

“Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It’s not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih,” ujar Luna.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top