Purwakarta

TKI Asal Purwakarta Memohon kepada Presiden Jokowi Agar Dapat Pulang

Purwakarta Post – Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Purwakarta, Siti Nurhayati memohon kepada Presiden Jokowi agar dirinya dapat pulang ke tanah air.

Dalam video berdurasi 49 detik itu terlihat Siti Nurhayati mengenakan baju motif bunga dan kerudung ungu dengan background jendela.

Dalam video itu Siti Nurhayati bercerita bahwa dirinya memohon kepada Presiden Jokowi dan tim pengurus TKI agar dirinya dapat pulang ke Purwakarta tepatnya di Kampung Pasir Karang RT 04 RW 11, Desa Gunung Karung, Kecamatan Maniis.

Siti Nurhayati sendiri sudah bekerja 11 tahun sebagai TKI di Arab Saudi.

Dalam video itu Siti Nurhayati tidak menjelaskan kenapa dia ingin pulang dan meminta mohon kepada Presiden Jokowi. Pastinya melalui video itu Siti Nurhayati minta agar dapat pulang dan kumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Saya Siti Nurhayati. Sudah sebelas tahun di Saudi Arabia. Ingin memohon kepada Bapak Presiden Joko Widodo, minta tolong dipulangkan dari Arab, karena saya sudah sebelas tahun.”

“Saya mohon kepada pengurus TKI bantuannya. Sekali lagi, saya Siti Nurhayati dari Kampung Pasir Karang RT 04 RW 11, Desa Gunung Karung, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Terima kasih,” kata Siti Nurhayati.

Baca juga :  Selama Hari Buruh Satlantas Polres Purwakarta Gratiskan Biaya Perpanjangan SIM
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top