Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 4 Agu 2017 23:07 WIB ·

SMKN 2 Purwakarta Sambut Kepsek Baru


 SMKN 2 Purwakarta Sambut Kepsek Baru Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Halaman Sekolah SMK Negeri 2 Purwakarta tak dibiarkan kosong oleh para siswa. Alunan musik dan nyanyian pun sontak bergemuruh tiada henti saat rombongan SMK Negeri 1 Plered masuk ke halaman sekolah.

Hal itu mereka lakukan dalam rangka memeriahkan acara pisah sambut Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 2 Purwakarta H. Ahmad Mahmud selaku Kepala Sekolah lama kepada Muhardi selaku Kepala Sekolah baru.

“Saya tidak menyangka sambutannya akan semeriah ini, ini diluar dugaan saya,” ujar Muhardi selaku Kepala Sekolah baru SMK Negeri 2 Purwakarta. Jum’at (4/8/2017).

Dalam sambutannya, Muhardi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMK Negeri 2 Purwakarta telah menyambut dirinya dengan meriah. Sehingga dirinya merasa terharu dan bangga atas apa yang telah dilakukan oleh mereka.

Tak hanya itu, rangkaian acara pun dilanjutkan dengan penampilan ekstrakurikuler (ekskul), salah satunya yaitu penampilan ekskul angklung di aula SMK Negeri 2 Purwakarta.

“Rotasi atau mutasi Kepala Sekolah merupakan hal biasa, dan Saya datang kesini memenuhi tugas dinas provinsi Jawa Barat (Jabar),” kata mantan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Plered itu.

Sementara, H. Asep Mahmud selaku Kepala Sekolah lama mengaku, saat ini SMK Negeri 2 Purwakarta telah memiliki Kepala Sekolah yang definitif. Dirinya berharap Kepala Sekolah baru dapat membawa perubahan di Sekolah ini ke arah yang lebih baik.

“Saya disini menjabat sebagai Kepala Sekolah PLT, dan saya ucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah baru SMK Negeri 2 Purwakarta, mudah-mudahan sekolah ini kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Guru Honorer di Purwakarta Datangi Kantor DPRD Minta Diangkat Menjadi PPPK 

1 Maret 2024 - 00:32 WIB

Ratusan guru honorer di Purwakarta saat melakukan aksi damai di Kantor DPRD Purwakarta

Mahasiswa UPI Purwakarta Bantu Warga Realisasikan Memiliki Penampungan Bibit Ikan

25 Desember 2023 - 21:45 WIB

SMKN 1 Plered Purwakarta Sukses Selenggarakan Perlombaan Paskibra se-Jabar

25 Desember 2023 - 12:50 WIB

Istri Kepala Desa Wisudawan Tertua STAI Muttaqien 2023 

26 Agustus 2023 - 18:31 WIB

Wisuda ke XIII, STIE Muttaqien Purwakarta Lepas 197 Sarjana

26 Juli 2023 - 15:32 WIB

Kecurangan PPDB Bikin Bangkrut Sekolah Swasta?

24 Juli 2023 - 01:15 WIB

Trending di Pendidikan