Hari Ini : Polsek Sukatani Purwakarta Tangkap Pelaku Pembunuh Kaka Kandung » Purwakarta Post
Purwakarta

Polsek Sukatani Purwakarta Tangkap Pelaku Pembunuh Kaka Kandung

DS pelaku pembunuhan kaka kandung saat diamankan di penjara sementara polsek sukatani, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Diduga depresi, DS Warga Kampung Malang Nengah RT11 RW 03 Desa Malang Nengah, Kecamatan Sukatani, Purwakarta terpaksa diamankan Polisi.

Pria berusia 36 tahun itu diamankan Polisi lantaran menganiaya kakaknya sendiri hingga tewas.

Korban bernama Mulyono (40) yang tidak lain adalah kaka dari pelaku. Korban meninggal di rumah sakit pada Minggu (3/6/2018) malam di RSUD Karawang setelah mengalami luka cukup parah dibagian wajah akibat di pukul Pelaku.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (1/6/2018) lalu ketika korban tengah tidur pulas di dalam kamar usai menunaikan solat jumat, tiba-tiba pelaku langsung memukul korban dengan sepotong bambu.

“Saya dengar jeritan korban didalam rumah kemudian menghampiri dan melihat korban sudah terluka parah,” ujar  Tulus (50) salah seorang saksi mata, Senin (4/6/2018).

Meski tidak mengetahui secara pasti penyebab peristiwa itu, namun saat kejadian pelaku langsung melarikan diri sebelum akhirnya diamakan petugas kepolisian.

“Ya pas kejadian kami langsung membawa korban ke rumah sakit,” katanya.

Sementara menurut keterangan Maemunah (50) orang tua pelaku mengatakan, jika anaknya sudah hampir 20 tahun mengalami gangguan jiwa.

“Dulunya sering ngamalin ajian-ajian kaya gituh jadi pikiranya terganggu sampai sekarang,” tuturnya.

Ia menjelaskan, saat kejadian dirinya tengah berada di pasar untuk belanja buka puasa. “Kemarin kamar pelaku lupa tidak di kunci jadi keluar dan ngamuk,” katanya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Sukatani AKP Budi Harto SH membenarkan adanya  peristiwa itu. Ia mengatakan, sejak hari kejadian, DS sudah diamankan di Polsek Sukatani.

“DS sudah diamankan, tersangka memang memiliki riwayat gangguan kejiawaan.Untuk data keterangan lebih lengkap mengenai kondisi kejiawaan, DS besok akan dibawa ke RS Sartika Asih, Bandung untuk pemeriksaan lebih lengkap,” singkatnya.(rep.Reina)

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top