Hari Ini : Ini Film Terbaik Oscar 2018 Versi Google » Purwakarta Post
Hiburan

Ini Film Terbaik Oscar 2018 Versi Google

gambar: youtube

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ada banyak respon pengguna Google dari film-film ini. Respon itu kemudian menjadi catatan film-film apa saja yang dianggap terbaik versi pengguna Google dari Oscar 2018.

Pemeringkatan terbaik pada film-film ini diperoleh dari respon pengguna internet utamanya Youtube dari trailer film yang diunggah. Berikut ini deretan film terbaik versi pengguna Google untuk Oscar 2018.

Film Terlucu: Three Billboards Outside Ebbing, Missiouri

Film Three Billboards Outside Ebbing, Missiouri sendiri masuk dalam nominasi film terbaik Oscar 2018. Dari sejak rilis trailernya di Youtube film ini mendapat 50 persen reaksi video review dengan kata “lucu”. Selain kata “lucu” film ini juga mendapat respon dengan istilah “serius” dan “gelap” karena memiliki sisi unik.

Film Terpavorit: Phantom Thread

Film ini memiliki respon kata “cinta” sebesar 83 persen dari video review yang dibuat dalam konten Youtube creator. Yang menjadi alasan kenapa Phantom Thread terpavorit lantaran mendapat respon positif terbanyak dibandingkan film lain.

Film Realistis: Lady Bird

Sebanyak 20 persen video review Lady Bird menampilkan bahwa film ini paling relatable atau paling terkait. Dan sebanyak 18 persen review video ini menggunakan kata realistis untuk film Lady Bird.

Selain menampilkan respon video dari content creator Youtube, sebanyak Sembilan trailer film terbaik nominasi Oscar 2018 ini paling banyak ditonton pengguna Google. Berikut ini deretannya:

  1. Dunkrik (43,9 juta view)
  2. Get Out (29,9 juta view)
  3. The Shape of Water (18,2 juta view)
  4. The Post (17,3 juta view)
  5. Lady Bird (11,5 juta view)
  6. Phantom Thread (9,7 juta view)
  7. Call Me By Your Name (7,9 juta view)
  8. Darkest Hour (6 juta view)
  9. Three Billboards Outside Ebbing, Missiouri (5,2 juta view)
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top