Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 4 Feb 2020 13:13 WIB ·

Kenduri Cinta Birokrasi Purwakarta


 Kenduri Cinta Birokrasi Purwakarta Perbesar

Purwakarta Post – Ribuan ASN di Kabupaten Purwakarta ikuti Kenduri Cinta Birokrasi yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, di Bale Sawala Yudhistira, Senin (3/2).

Kenduri Cinta dengan tema Dharma Bhakti Abdi Nagri itu menghadirkan Budayawan Sujiwo Tejo dan Kang Dedi Mulyadi sebagai narasumber. Agenda yang dihadiri sejumlah pimpinan OPD itu, dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Ambu Anne dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini merupakan keikhlasan dalam mengabdi pada negeri. “Sebagai ASN pendidik bisa menorehkan catatan sejarah dalam kehidupan para siswanya. Catatan sejarah itu diukir oleh para guru tidak bisa diukir oleh Bupati atau Kepala Dinas,” kata Ambu.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bahwa anggaran pendidikan belum maksimal untuk Purwakarta, karena masih banyak infrastuktur yang masih harus diperbaiki dan peningkatan kebutuhan untuk pendidikan tiap tahun semakin meningkat.

Sementara, Kepala BKPSDM Purwakarta, Asep Supriatna dalam keterangannya mengatakan, Kenduri Cinta Birokrasi adalah agenda rutin yang menjadi ajang silaturahmi jajaran ASN.

“Biasanya kan agendanya apel pagi, nah di waktu – waktu tertentu kita gelar kenduri dengan menghadirkan narasumber tokoh – tokoh untuk memotivasi bagi ASN,” ujarnya.

Menurutnya, acara ini juga sekaligus pemberian cinderamata dan penghargaan bagi 253 ASN di Purwakarta yang telah pensiun pada 2019 lalu. “Kita berikan kadeudeuhatas jasa-jasa para ASN yang telah mengabdi kepada Pemkab Purwakarta,” demikian Asep Supriatna.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Trending di Purwakarta