Purwakarta

Wakapolres Purwakarta Di Ganti

Kapolres purwakarta, akbp twedi ab saat mengucapkan selamat bertugas kepada waka polres baru dan lama

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Wakil Kepala Polisi Polres (Wakapolres) Purwakarta diganti. Kompol Yanna Nurhandiana pindah tugas menjadi Waka Polres Cianjur, sebagai penggantinya Kompol Ijang Safei mendampingi AKBP Twedy AB selaku Kapolres Purwakarta. Kompol Ijang Safei sendiri sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Majalengka.

Sertijab pejabat dilingkungan Polres Purwakarta ini berlangsung di Halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh.

“Selamat bertugas untuk Kompol Ijang Safei dan Kompol Yanna Nurhandiana. Semoga bisa bertugas ditempat yang baru dan bisa berbaur,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB usai pimpin sertijab.

Dia berharap Wakapolres baru segera menyesuaikan diri serta meningkatkan kinerja yang telah dicapai pejabat sebelumnya.
“Tantangan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat semakin hari semakin berat,” ujaranya.

Apalagi saat ini sedang memasuki tahapan Pileg dan Pilpres. Kapolres juga berharap pesta demokrasi nantinya berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top