Politik

DPW PKB Jabar Sudah Siapkan Dua Nama Balonkada Purwakarta

Ketua DPW PKB jabar, H Saeful Huda didampingi ketua DPC PKB Purwakarta, neng supartini.

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda mengatakan, sedikitnya telah ada dua nama yang diambil dari hasil penjaringan Balonkada di DPC PKB Purwakarta yang direkomendasikan oleh DPW PKB Jawa Barat ke DPP PKB untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Balonkada di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

“Salah satunya, Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini. Nanti penetapannya oleh DPP, ” ujar Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda, tanpa menyebutkan nama lainnya yang direkomendasikan.

Ditemui disela-sela pertandingan Final Liga Desa 2017 di Lapangan Sepakbola Desa Bungursari, Minggu (3/12/2017). Pria yang juga salah satu staf khusus Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia itu juga menyinggung soal Pilgub Jabar.

Menurutnya, koalisi Pilgub yang telah dibangun bersama Nasdem, PPP lalu menyusul Golkar terus membangun soliditas koalisi. PKB berkomitmen menjaga keutuhan koalisi.

“Berkaitan dengan siapa nanti yang akan mendampingi Ridwan Kamil (menjadi cawagub). Diserahkan kepada musyawarah koalisi. Kita lihat saja kedepan seperti apa,” ujarnya diplomatis.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini, terkait hal diatas mengatakan, akan fatsun dan mengikuti putusan partai. “Sebagai kader, saya akan fatsun, semuanya diserahkan ke DPP,” singkatnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment
To Top