Bola

Liga Desa Nusantara 2017 Dimenangkan Bonanza FC

Bonanza fc saat berhadapan dengan forsiga fc di partai final.

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Tim Sepak Bola Bonanza Fc Kecamatan Plered berhasil lolos ke partai selanjutnya dalam pertandingan sepak bola Liga Desa Nusantara 2017.

Mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Porsiga Fc asal Kecamatan Darangdan dipartai final tingkat regional Kabupaten dengan skor tipis 2-1, di lapang sepak bola Bungursari, Minggu (3/12/2017).

“Alhamdulillah kita menang, ini akan menjadi pengalaman baru bagi kita semua terutama para pemain, ” ujar pelatih Bonanza Fc Kecamatan Plered Rivan Gunawan, saat ditemui usai pertandingan.

Dalam partai pinal tersebut, selain disaksikan ribuan masyarakat, muspida Kabupaten Purwakarta, turut hadir juga staff khusus menteri desa PDT dan Transmigrasi H. Saeful Huda.

“saya ucapkan selamat kepada tim pemenang, semoga kita berhasil juga ditingkat nasional, ” ujar Pembina Turnamen Liga desa Nusantara 2017 Regional Purwakarta Hj Neng Supartini.

Seperti diketahui, tim yang berhasil keluar sebagai juara dipartai final ditingkat Kabupaten, otomatis mewakili ke tingkat nasional yang akan berlangsung di Kabupaten Subang pada 5 sampai 6 Desember 2017.

Loading...
Click to comment
To Top