Olahraga

700-an Pebalap Motor Trail se-Purwakarta Ngabaso Bari Sodaqoh

Purwakarta Post – Sebanyak 700-an pebalap motor trail se-Kabupaten Purwakarta turut serta dalam even “Ngabaso” atau ngajalur bari shodaqoh untuk santun anak yatim, di Desa Cilandak Kecamatan Cibatu, Minggu (3/11/2019).

Panitia even tersebut Abah Samsuri mengatakan jalur perlintasan yang akan dilalui pebalap dan pecinta motor trail sendiri dimulai dari Desa Cilandak hingga berakhir di Desa Cirangkong.

“Diikuti 700-an peserta Motocross Adventure yang berasal dari wilayah Purwakartatema kegiatan ini meraih keberkahan dan kemaslahatan dunia akhirat,” tuturnya.

Even “Ngabaso” sendiri diikuti oleh pihak kepolisian dari Polsek Cibatu yang diwakili oleh Kanit Provos, Ardianto. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif untuk mendorong kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan yg sangat baik utk menjalin silaturahmi antar komunitas Trail dan meningkatkan Keimanan dengan saling berbagi santunan kepada fakir miskin,orangtua jompo,dan anak yatim piatu dan ke depan untuk di lanjutkan serta dalam kegiatan ini agar lengkapi dengan Helm utk keselamatan di Jalan,” pungkasnya.

Baca juga :  Blangko e-KTP Di Purwakarta Masih kosong
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top