Purwakarta

Ini Mimpi Sopir Dump Truck Sebelum Tabrakan Beruntun KM 91 Tol Cipularang Purwakarta

Ini Mimpi Sopir Dump Truck Sebelum Tabrakan Beruntun KM 91 Tol Cipularang Purwakarta

Purwakarta Post – Sebelum peristiwa kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang Kabupaten Purwakarta, sopir dump truck Subana (40) mengaku beberapa hari kebelakang dia bermimpi kendaraan yang dikendarainya terbalik hebat.

Mimpi Subana itu terekam jelas saat sang istri yakni Manih (35) korban selamat menceritakannya saat berada di RSU Abdul Radjak Kabupaten Purwakarta.

Saat kejadian Manih sendiri bersama suami ikut berada di dalam dump truck pengangkut pasir dan tanah dari Kabupaten Cianjur menuju Karawang Timur.

Kronologi kejadian, Senin (2/9/2019) Subana bersama 6 mobil lain berbarengan membawa pasir menuju Karawang Timur. Saat sebelum di lokasi tempat kejadian perkara, tiba-tiba kendaraan yang dikemudi oleh Dedi Hidayat (korban meninggal) menyalip kendaraan milik Subana.

Saat itu Dadi Hidayat menelfon kepada Subana bahwa mobil yang dikemudikannya mengalami rem blong dan tidak dapat dikendalikan.

“Waktu berangkat kita beriringan 6 mobil membawa pasir dari Cianjur menuju Karawang Timur. Mobil suami saya berda di depan mobil yang dikemudikan Dedi Hidayat (korban tewas.red), namun tak jauh dari lokasi kejadian mobil almarhum menyalip mobil suami saya. Lalu almarhum nelepon suami saya dan bilang rem mobilnya blong,” ungkapnya.

Karena alasan itu kemudian tiba-tiba mobil yang dikemudikan oleh suaminya melakukan rem mendadak dan menabrak mobil yang ada di depan. Pada saat yang sama tiba-tiba dari arah belakang terdengar beberapa kali tabrakan yang membuatnya merasa shock.

Manih (35) saat menceritakan kronologi kejadian kecelakaan beruntun KM 91 Tol Cipularang di RSU Abdul Radjak Purwakarta

“Ketika mobil suami saya menabrak mobil lain, yang saya tidak melihat jenis mobil tersebut, saya langsung lari ke bagian belakang kemudi dump truk yang dikemudikan suami saya,” jelas Manih perempuan asal Bekasi itu.

Atas peristiwa itu berdasarkan keterangan Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta jumlah korban meninggal dunia sebanyak 8 orang dan 28 orang mengalami luka-luka dengan 20 kendaraan yang terlibat tabrakan. Sementara Subana masih menjalani perawatan intensif dan belum sadarkan diri, sedangkan Manih mengalami luka-luka.

Baca juga :  Inseminasi Buatan (IB)Tingkatkan Populasi Sapi di Purwakarta

Firasat kecelakaan lewat mimpi

Sebelum kejadian mengenaskan pada Senin pukul 12.00 WIB, Mina menceritakan bahwa suaminya yang turut dalam kecelakaan bermimpi bahwa mobil yang dikemudikannya terbalik.

“Suami saya beberapa hari yang lalu bermimpi kalau mobil yang dikendarainya itu terbalik. Dan gak tau kenapa kalau hari ini saya ingin sekali ikut bersama suami saya, padahal sebelumnya tidak pernah ikut,” jelasnya.

Menurutnya tidak ada firasat apapun selain mimpi yang sebelumnya dialami oleh suaminya. Hingga kini Manih belum dapat menghubungi keluarga di rumah, pasalnya seluruh barang yang ia miliki berada di dalam mobil.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top