News

Karang Taruna Munjul Jaya Solidkan Pengurus Lewat Halal Bihalal

PurwakartaPost – Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal pengurus Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya, di Lingkungan RW 09 – Kelurahan Munjul Jaya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya, Muhammad Taufan Rizkiana mengatakan, Kegiatan tersebut untuk menyolidkan pengurus guna membahas program karang taruna kedepannya.

Diketahui,kegiatan itu tidak hanya di hadiri oleh jajaran pengurus saja, akan tetapi dihadiri juga oleh Bapak Nursoleh selaku Babinmas Kelurahan Munjul Jaya, Pak Ketua RW 09, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Semoga dengan diadakannya Kegiatan Ini bisa mempererat tali persaudaraan, menjaga silaturahmi, dan menciptakan keharmonisan, baik antar sesama Pengurus Karang Taruna ataupun dengan Pihak yang lainnya,”ujarnya.

Ia pun mengapresiasi seluruh jajaran kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya atas dedikasinya menjalankan berbagai program dan kegiatan.

“Tak lupa yang paling utama adalah Saya sangat berterimakasih juga yang sebesar-besarnya kepada Uwa Toni Selaku Ketua Karang Taruna RW 09 beserta Seluruh jajaran nya yang telah bersedia ikut serta membantu dalam hal memfasilitasi dan mengkondisikan tempat untuk Kegiatan tersebut, Sehingga Kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses,”pungkasnya

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top