Politik

Debat Kedua Paslon Pilkada Purwakarta Bakal Lebih Gereget

PURWAKARTAPOST.CO.ID – KPU Purwakarta kembali menggelar debat publik bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang kedua pada Kamis (3/5/2018) pukul 19.00 WIB malam.

Ballroom hotel Harper, Bungursari, Purwakarta di pilih lagi menjadi tempat debat para calon pemimpin Purwakarta.

Komisioner Divisi Hukum KPU Kabupaten Purwakarta, Ade Nurdin mengatakan persiapan debat sudah tinggal pelaksanaan nanti malam.

“Tentu bakal ada perbaikan dari kekurangan debat pertama. Sebab sebelum melakukan rapat koordinasi untuk debat kedua, kami telah melakukan rapat evaluasi,” katanya kepada Tribun Jabar saat dihubungi melalui telepon.

Meski dari hasil evaluasi pada debat pertama masih banyak kekurangan yang disampaikan. Kini pihaknya akan melakukan debat Pilbup Purwakarta ini secara maksimal.

Mengenai keluhan sulitnya akses untuk menyaksikan langsung maupun melalui siaran TV. Ade menyebut, KPU telah menyediakan tiga buah monitor bagi para pendukung paslon yang ingin menyaksikan.

Ketiga monitor besar tersebut disimpan di Kantor Kecamatan Bungursari, yang letaknya tidak jauh dari Hotel Harper.

“Itu (monitor) diperuntukkan bagi para pendukung maupun warga yang datang tapi tidak diperbolehkan masuk ke area debat dan ingin menyaksikan langsung,” ucapnya.

Diketahui, debat publik yang dilangsungkan nanti malam adalah debat kedua bagi para Paslon pemimpin Purwakarta.

Debat kedua ini akan mengusung tema Pembangunan Daerah untuk Memperkuat NKRI.(rep.Reina)

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top