Ekonomi

Mengenal Asuransi Simplr Beli Premi Lebih Mudah Lewat Online

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Daftar asuransi lebih mudah di Asuransi Simplr, beli premi bisa lewat online dengan mengunjungi halaman website simplr.id.

Siapa Simplr?

Jika kalian belum tahu, simak dulu penjelasan singkatnya berikut ini. Asuransi Simplr adalah brand terbaru dari PT Asuransi Parolamas (Parolamas) yang masih bagian dari perusahaan Grup IAG. IAG sendiri merupakan perusahaan asuransi terbesar di Australia dan Slandia Baru, juga menjadi asuransi terkemuka di Asia Pasifik. IAG memiliki pengalaman lebih dari 150 tahun dalam menyediakan asuransi bagi individu, keluarga dan bisnis.

Asuransi Simplr yang merupakan brand terbaru di bawah Parolamas yang telah beroperasi sejak tahun 1964 atau berpengalaman lebih dari 53 tahun dalam dunia asuransi umum baik kepada perorangan maupun bisnis. April 2015 IAG mengakuisisi 80% kepemilikan sahan Parolamas di Indonesia. Tidak salah bila Parolamas mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat Indonesia seiring dengan pelayanan terbaik dari Parolamas kepada nasabah dan mitra bisnis.

Apa yang membuat Asuransi Simplr Istimewa?

Jika biasanya masyarakat merasa sulit untuk mulai membuka asuransi karena banyaknya berkas yang mesti dilengkapi hingga harus mendengarkan penjelasan jasa agen asuransi, maka di Asuransi Simplr itu semua bisa tidak ada. Pasalnya Asuransi Simplr menerapkan sistem pendaftaran polis perlindungan secara online, trnasparan, jujur, jelas, sederhana dan cepat.

Proses pendaftaran polis asuransi Simplr juga sangat mudah dan tidak bikin pusing, karena calon nasabah dapat langsung membaca apa manfaat polis yang akan dibeli secara langsung. Kemudian jika calon nasabah tertarik proses pembayarannya pun sangat mudah pada satu halaman interface dan tanpa tambahan biaya apapun.

3 Paket Asuransi Simplr

1.Perlindungan Gaya Hidup

Perlindungan Gaya Hidup Simplr sangat cocok buat kalian yang memiliki pekerjaan namun saat yang sama perusahaan kalin tidak memiliki kejelasan apakah akan melakukan PHK atau tidak dalam setahun kedepan. Untuk mengantisipasinya sebaiknya kalian beli polis Perlindungan Gaya Hidup dari Asuransi Simplr.

Apa keuntungannya bila memilih paket Perlindungan Gaya Hidup?, yaitu kalian bisa mendapatkan jaminan bahwa PHK tidak akan mempengaruhi keuangan kalin, karena di Simple kehilangan pekerjaan dapat diklaim. Selain benefit saat setelah PHK, kalian juga bisa mendapatkan benefit bila terjadi disabilitas permanen atau kematian.

2. Perlindungan Kendaraan Bermotor

Perlindungan Kendaraan Bermotor Simplr sangat dibutuhkan oleh siapa saja yang memiliki mobilitas aktifitas yang tinggi yang menuntut harus terus bergerak. Menggunakan kendaraan memiliki resiko tinggi bila tidak hati-hati, karenannya lindungi kendaraanmu dari insiden yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau kendaraan hilang dengan Perlindungan kendaraan Asuransi Simplr. Sangat disarankan untuk kalian yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra bilamana terjadi kecelakaan berat saat berada di jalan.

3. Perlindungan Dana Sehat

Perlindungan Dana Sehat Simplr sangat membantu kalian yang memiliki masalah kesehatan dan khawatir akan kesehatan keluarga di masa mendatang. Asuransi Simplr akan menjamin bahwa masalah kesehatan dapat diatasi dengan sempurna dan mendapatkan layanan yang mudah. Apa saja yang dapat dikafer dari Perlindungan Dana Sehat Simplr, yaitu kecelakaan dan penyakit, tindakan bedah atau operasi kecelakaan, dan kematian karena kecelakaan.

Jika kalian sudah melakukan pembelian dari tiga paket Asuransi Simplr maka selanjutnya ialah melakukan pembayaran. Pembayaran Asuransi Simplr sangat mudah dan tidak menyulitkan nasabah, karena Simplr menyediakan 4 metode pembayaran yang mudah dilakukan.

4 Metode Pembayaran Asuransi Simplr

Apa yang paling banyak disukai masyarakat di era digitalisasi saat ini ialah seluruh proses pembayaran dapat dilakukan secara online, termasuk juga pembayaran Asuransi dari Simplr.

  1. Menggunakan Kartu Kredit
  2. Melalui Doku Wallet
  3. Melalui Alfamart
  4. Melalui Bank Transfer

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top