Pendidikan

SMKN 1 Plered Lepas 522 Siswa Kelas XII

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Bertepatan di Hari Pendidikan Nasional, SMK Negeri 1 Plered Kabupaten Purwakarta lepas 522 siswa kelas XII, Selasa (2/5/2018).

Isak tangis dan bangga bercampur dalam pelepasan yang berlangsung dihalaman Sekolah yang beralamat di Jalan raya Rawa Sari Kecamatan Plered itu.

“Kami ucapkan selamat kepada kelas XII dari delan jurusan yang ada di Sekolah ini telah berhasil menyelesaikan pendidikannya, semoga ilmu yang telah diraih dapat bermanpaat bagi masyarakat luas,” ungkap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Plered Ujang Hambali, M.Pd.

Pelepasan yang dimeriahkan dengan acara musik itu, para siswa memperoleh mendali disetiap wali kelasnya masing-masing, setelah sebelumnya kepala sekolah memberikan mendali secara simbolis.

Penuh dengan harapan, para siswa melangkahkan kedua kaki meninggalkan Sekolah tempat dimana mereka menimba ilmu selama tiga tahun lamanya.

Canda dan tawa selama berseragam putih abu harus mereka tinggalkan demi mewujudkan mimpi untuk bekal dimasa mendatang.

“Selamat dan sukses bagi anak-anakku semoga cita-cita kalian tercapai dikemudian hari,” tuturnya.

Ia mengatakan, kelas XII dari delapan jurusan dipastikan lulus 100 persen. Surat kelulusan para siswa dapat diambil oleh orang tua/wali murid.

“Semua lulus siswa berjumlah 522 semuanya lulus 100 persen,” pungkasnya.

Click to comment

Berita Populer

To Top