Ekonomi

Musim Libur Tahun Baru 2016 Hunian Hotel di Purwakarta Meningkat

foto: ilustrasi

 

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Selama masa musim liburan tahun baru 2016 yang akan berakhir Minggu (3/1/2016) tingkat hunian hotel di Purwakarta, Jawa Barat meningkat. Salah satu hotel di Purwakarta bahkan sejak malam tahun baru hingga akhir musim liburan masih padat.

 

Salah seorang resepsionis salah satu hotel di Purwakarta, Asep mengatakan selama malam pergantian tahun baru hotel tempatnya bekerja tidak bisa lagi menerima tamu yang akan menginap, alasannya seluruh kamar sudah terisi.

 

“Sudah penuh semua kamarnya,” ujarnya, Jumat (1/1/2016) di Purwakarta.

 

Bahkan saat malam tahun baru banyak tamu yang berniat menginap hotel batal lantaran tidak ada kamar yang kosong. Hal itu terjadi mengingat tingginya pengunjung baik lokal maupun dari luar kabupaten yang akan menikmati liburan tahun baru di beberapa obyek wisata di Purwakarta.

 

“Ada mungkin 4 sampai 5 orang yang ingin menginap, tapi semua kamar sudah terisi,” timpalnya.

 

Seperti sebelumnya saat perayaan hari besar dan musim libur panjang tingkat hunian hotel di Purwakarta selalu meningkat. Tingginya antisiasme masyarakat untuk merayakan liburan di tempat rekreasi membuat sejumlah pengelola hotel kewalahan menerima tamu. Tidak saja saat musim liburan, pada perayaan hari ulang tahun Purwakarta sejumlah hotel di kabupaten ini sering bejubel.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top